Senin, 07 Januari 2013

Pemkab Tanjung Jabung Barat Gelar Upacara Hut Provinsi Jambi Ke - 56 Tahun 2013

Tungkal Tv - Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar upacara memperingati HUT ke-56 Provinsi Jambi, di halaman Kantor Bupati Tanjabbar, Senin (7/1). Bertindak selaku inspektur upacara, Wakil Bupati (Wabup) Tanjabbar, Katamso SA SE ME.
Dalam sambutannya Wabup mengatakan, peringatan HUT Provinsi Jambi pada hakekatnya untuk mewujudkan cita-cita para pendiri Jambi mempersatukan rakyat Jambi. Diharapkan selaku penerus selalu mengingat sejarah perjuangan mereka demi terwujudnya Jambi yang bersatu-padu, aman, adil dan sejahtera.
Tjb Hut2Upacara dihadiri unsur muspida, Sekdan Tanjabbar Arief Munandar SE, para staf dan asisten, para kepala SKPD, para kabag dan unsur TNI serta Polri. Katamso yang membacakan sambutan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) mengatakan, sejak berdiri sampai pada penghujung tahun 2012, perkembangan pembangunan Provinsi Jambi secara umum cukup menggembirakan dan semakin baik.
Hal itu tergambar dari beberapa indikator makro pembangunan daerah, seperti pembangunan ekonomi Jambi tanpa migas hingga Triwulan ke-III 2012 mencapai 8,14 persen, dan pertumbuhan ekonomi dengan migas 6,8 persen, di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya 6,31 persen. Angka pertumbuhan ini merupakan prestasi baik di tengah fluktuasi ekonomi dunia yang belum stabil.
Gubernur menyampaikan, perjalanan Provinsi Jambi pada tahun mendatang tidak semudah tahun sebelumnya. Itu membutuhkan semangat kebersamaan dan tekad untuk berjuang meneruskan cita-cita para pendahulu dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Provinsi Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar