Senin, 21 Januari 2013

KILAS BALIK 2 ( DUA ) TAHUN PEMERINTARAHAN USMAN - KATAMSO DI KEC. RENAH MENDALUH


Tungkal Tv – Bertempat di Aula Kantor Camat, Kelurahan Lubuk Kambing Kecamatan Renah Mendaluh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat hadiri sekaligus pimpin acara Kilas Balik 2 Tahun Kepemimpinan Usman-Katamso yang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Lubuk Kambing Khusunya dan masyarakat Renah Mendaluh pada umumnya. 

Acara bertujuan sebagai bentuk perhatian dan kedekatan Pemerintah Daerah dengan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya dengan masyarakat di Kecamatan Renah Mendaluh.

Acara dimulai Pukul 09.00 Waktu Indonesia, Turut Hadir para Kepala SKPD, para Unsur Muspika Kecamatan Renah Mendaluh, Camat Renah Mendaluh, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Masyarakat di Kecamatan Renah Mendaluh dan Sekitarnya. 

Silaturahmi dan kebersamaan antar unsur Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat merupakan modal dasar kuat dalam melaksanakan proses pembangunan agar dapat berjalan dengan lancar demi kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Acara ini selain sebagai refleksi kilas balik juga dimaksudkan sebagai penyalur aspirasi langsung kepada Pemerintah Daerah sebagai mana kita ketahui bersama bahwa Usman-Katamso merupakan Pemimpin yang memiliki Respon yang sangat baik terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. 

Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Renah Mendaluh juga dijadikan Forum sosialisasi tentang Program-program yang akan dijalankan agar kedepan kebutuhan masyarakat seperti Jalan, Jembatan, Listrik akan mendapatkan perhatian khusus oleh Pemerintah Daerah. 

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME mengatakan bahwa pada tahun 2013 Pemerintah Daerah Telah meningkatkan Alokasi dana untuk Kecamatan Renah Mendaluh dan diharapkan nantinya peningkatan alokasi dana ini juga akan berdampak besar bagi kesejahteraan masyarakat. 

Selain itu Wabup Juga mengatakan bahwa pemerintah Daerah sangat komit terutama terhadap Listrik dan kedepan diharapkan agar listrik nantinya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat pada waktu siang dan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar