Rabu, 23 Januari 2013

DPRD SAHKAN NOTA KEUANGAN DAN RAPERDA APBD TANJAB BARAT 2013

Tungkal Tv, Nota Keuangan dan RAPERDA tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk tahun anggaran 2013 hari ini, Senin (21/01) secara resmi diputuskan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Dengan disepakatinya rumusan rancangan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2013 tersebut menunjukkan adanya persamaan pandangan dan komitmen terhadap pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mengedepankan kepentingan dan kebutuhan dasar masyarakat, seperti infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan, penerangan listrik dan kebutuhan dasar lainnya. 

Demikian disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Usman Ermulan MM dalam sambutannya di hadapan para peserta rapat dan para undangan yang hadir lainnya. Bupati menyampaikan rumusan program yang tertuang dalam APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2013 ini telah diupayakan mengakomodir aspirasi masyarakat serta mencarikan solusi terhadap setiap kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada APBD Tahun Anggaran 2013 ini diutamakan untuk membiayai kegiatan lanjutan yang segera diselesaikan dan sangat dibutuhkan masyarakat terutama infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan, perekonomian dan kebutuhan lainnya. 

Kebijakan, program dan kegiatan yang termuat dalam APBD Tahun Anggaran 2013 ini, lanjutnya merupakan rangkaian proses yang berkesinambungan untuk mempercepat proses pencapaian visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Selanjutnya Bupati menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerja keras anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dalam membahas RAPBD Tanjab Barat Tahun Anggarn 2013 sehingga pada hari ini secara resmi disepakati dan diputuskan. 

Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk senantiasa bekerja lebih keras lagi dan mengambil langkah untuk percepatan dan penyelesaian kegiatan tahun anggaran 2013, serta menjadikan amanat Peraturan Daerah ini sebagai motivasi dan pedoman dalam pelaksanaan tugas.

1 komentar:

  1. Bang Arif. Tkl TV udh punya Visi Misi belum ? Tolong masukkan ke blok ini.

    BalasHapus