Rabu, 23 Januari 2013

BUPATI HADIRI MAULID NABI SEKALIGUS RESMIKAN JEMBATAN TELUK NILAU – KUALA TUNGKAL

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Usman Ermulan dan segenap jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Sabilul Huda Teluk Nilau, Rabu (23/01).


 Pada kesempatan ini Bupati sekaligus meresmikan 5 jembatan yang menghubungi Kecamatan Pengabuan menuju Kuala Tungkal, tepatnya dari Desa Suak Samin sampai Kelurahan Teluk Nilau atau dari Parit 6 sampai Parit 2 Kecamatan Pengabuan. Jembatan sepanjang 25 meter ini dibangun dari dana APBDP 2012 menelan dana sekitar Rp. 2,1 milyar.

 Dalam sambutannya Bupati menyampaikan dengan diresmikannya kelima jembatan itu, perhubungan antara Kuala Tungkal – Teluk Nilau sudah sangat lancar dan sudah dapat ditempuh hanya setengah jam saja. Ini memperlihatkan bahwa pemerintah Kabupaten sangat serius dalam membuka isolasi di daerah ini, ujarnya. Dan dengan diresmikannya kelima jembatan ini, Bupati mengharapkan gairah untuk membangun di kecamatan Pengabuan juga semakin tinggi sehingga memberikan keuntungan secara ekonomis dan budaya bagi masyarakat Pengabuan dan sekitarnya dan pada kesempatan ini Bupati Tanjung Jabung Barat menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Sabilul Huda Teluk Nilau.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Drs Mukhtar atas nama masyarakat Kecamatan Pengabuan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati beserta jajaran Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas pembangunan 5 jembatan ini. Tentunya jembatan ini membawa dampak yang sangat positif terhadap perekonomian masyarakat dan percepatan bidang infrastruktur dan pembangunan bidang lainnya, jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar