Senin, 08 April 2013

Ketua Dekranasda Prov. Jambi Resmikan Pameran Bazar Produk Unggulan Kab/kota se - prov. jambi di TMII Jakarta

Ketua Dekranasda Provinsi Jambi – Ibu. Hj. Yusniana Hasan Basri Agus melakukan pengguntingan untaian bunga melati sebagai tanda Pembukaan secara resmi Pameran/Bazar yang diikuti Kabupaten / Kota se Provinsi Jambi yang mempromosikan unggulan  unggulan produknya masing-masing.
 
Pada saat wawancara dengan media pers, ibu. Hj. Yusniana menjelaskan bahwa Produk-produk unggulan tersebut mempunyai ciri khasnya masing-masing dan pada  Bulan Promosi ini terdapat berbagai tingkatan harga,  yang bisa dibeli dengan harga yang murah dari harga yang menengah kebawah sampai dengan harga menengah keatas, sehingga sesuai dengan mutu dan kualitas serta seleranya para pengunjung.

Setelah dilakukan Pengguntingan dilanjutkan dengan Peninjauan Pameran dan Bazar stan Kab/kota oleh Gubernur Jambi – HBA dan Ketua Dekranasda Provinsi Jambi – Ibu Hj. Yuniana Hasan Basri Agus didampingi juga Wakil Gubernur Jambi – H. Fachrori Umar dan Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jambi - Ibu Hj. Rahima Fachrori dan Para Duta Besar beserta Istri, serta diikuti oleh para Ketua Dekranasda Kab/Kota se Provinsi Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar