Selasa, 29 Januari 2013

SYUKURAN DAN TABLIGH AKBAR DUA TAHUN KEPEMIMPINAN DRS. H. USMAN ERMULAN, MM DAN KATAMSO, SA, SE. ME SEBAGAI BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT YANG BERLANGSUNG DI RUMAH DINAS BUPATI BERJALAN SUKSES DAN MERIAH




Sebagai wujud syukur atas berjalan dengan baik, dua tahun kepemimpinan Drs. H. Usman Ermulan, MM dan Katamso,SA,SE,ME sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten tanjung jabung barat, para pendukung dan simpatisan masyarakat kabupaten tanjung jabung barat menggelar syukuran dan tabligh akbar bersama habib usman umar shihab jakarta, pada hari selasa, 29 januari 2013 yang bertempat di kediaman rumah dinas bupati di jalan sriwijaya kuala tungkal.

Syukuran yang diawali dengan pembacaan maulid al – habsyi oleh jam’iyah maulid al – habsyi induk kuala tungkal ini merupakan salah satu bentuk refleksi dukungan masyarakat terhadap keberhasilan 2 Tahun Kepemimpinan usman - katamso yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2013 dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagimana yang diungkapkan ketua panitia H. Abu Bakar Jamalia dalam laporannya.

Bupati tanjab barat dalam sambutannya mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah, segenap jajaran birokrasi dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama – sama membangun kabupaten tanjung jabung barat dengan kreatif dan inovatif dengan segala daya, upaya, tekad dan niat yang baik dalam mewujudkan masyarakat tanjung jabung barat yang sejahtera, maju, aman, adil dan merata berlandaskan iman dan taqwa.

Habib usman umar shihab, M.Si, MA dalam tausyiahnya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk meneladani akhlak rasulullah SAW dan kehidupan beliau untuk dilaksanakan dalam kehidupan sehari – hari .

Turut hadir dalam kesempatan tersebut unsur muspida, para alim ulama, tokoh masyarakat, ibu – ibu yasinan, dan para undangan lainnya.



Tim Liputan Tungkal Tv , melaporkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar